Di Maria Senang Madrid Dipecundangi Barcelona?

Paris – Winger PSG, Angel Di Maria diklaim senang melihat Real Madrid dipecundangi Barcelona. Hal itu kelihatan dari aktivitasnya di Instagram.

Madrid mengakhiri tahun 2017 dengan kekalahan telak 0-3 dari Barcelona di laga bertajuk El Clasico, Sabtu (23/12/2017) di Santiago Bernabeu.

Hasil tersebut membuat Madrid tertinggal 14 poin dari Barcelona yg bertengger di puncak klasemen. Namun El Real masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

Di Maria, yg pernah memperkuat Madrid di 2010-2014, diduga senang melihat kemenangan Barcelona di El Clasico. Hal itu kelihatan dari Instagram miliknya, @angeldimariajm.

Diberitakan Marca, Di Maria ketahuan me-like empat foto-foto kemenangan Barcelona atas Madrid. Empat foto yg di-like Di Maria adalah ketika Messi melakukan selebrasi, dua foto Barcelona di ruang ganti, dan foto pemain Barcelona sedang merayakan gol dengan berpelukan.

Tidak diketahui alasan di balik like yg diberikan Di Maria kepada foto-foto tersebut. Tapi, ada kemungkinan dia melakukan hal itu bagi memberikan selamat pada rekan setimnya di Argentina, Lionel Messi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin