Diego Costa Optimis Atletico Kalahkan Real Madrid

Madrid – Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, percaya timnya mampu kembali mengalahkan Real Madrid pada laga yg bertajuk derbi Madrid, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB.

Atletico memiliki modal yg kuat ketika menghadapi Madrid dalam lanjutan minggu ketujuh La Liga, usai sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Los Blancos dengan skor 4-2 diajang Piala Super Eropa 2018.

Selain itu Atletico ketika ini sedang berada dalam keadaan terbaik usai meraih kemangan 3-0 Huesca pada laga terakhir, sedangkan dalam keadaan tak stabil usai dikalahkan Sevilla dengan skor telak 0-3 pada minggu keenam.

Bermodal kemenangan di Piala Super Eropa, Costa optimistis Atletico mampu mengalahkan Madrid di akhir minggu nanti.

“Kami terus ingin mengalahkan Real Madrid, tapi mereka juga ingin mengalahkan kami,” kata Costa dikutip dari Marca.

“Meskipun ini adalah permainan yg berbeda, kita memiliki keinginan yg lebih kuat dari mereka (Madrid), setelah memenangkan Piala Super Eropa lalu,” pungkasnya.

Tambahan tiga poin di laga ini mulai menaikkan posisi Atletico ke peringkat pertama klasemen sementara. Saat ini Diego Costa dan kawan-kawan berada di posisi kedua dengan raihan 11 poin dari enam laga, tertinggal dua poin dari Barcelona dan Madrid di peringkat pertama dan kedua dengan sama-sama meraih 13 poin dari enam laga.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin