Diego Simeone Enggan Satu Tim Dengan Putranya

Madrid – Meski mengakui kualitas putranya, Giovanni Simeone, namun Diego Simeone menolak buat mendatangkannya ke Atletico Madrid karena enggan bekerja sama dengannya di satu tim yg sama.

Pemain berusia 23 tahun itu baru mencetak gol pertamannya buat tim nasional Argentina dalam uji mencoba melawan Guatemala, dan sudah membuat awal yg mengesankan di Serie A Italia dengan klubnya, Fiorentina.

Di dua laga awal musim 2018-19 ia terus menjadi pilihan penting pelatih Fiorentina, Stefano Pioli, sebagai striker. Tercatat di dua laga itu ia terus bermain penuh 90 menit dan berhasil mencetak satu gol dan satu assists.

“Dia adalah anak laki-laki yg memiliki segalanya, tetapi sayangnya aku tak mulai pernah mendatangkannya,” kata pelatih Atletico itu dikutip dari Marca.

“Saya tak pernah ingin menyampaikan tak pernah, tapi sangat sulit buat memiliki anak Anda di ruang ganti, baik buat dia dan bagi hubungan itu,” ia menambahkan.

Namun Simeone tak menutup peluang anaknya seandainya ingin bergabung Atletico, tapi Giovanni mampu bergabung saat ia telah tak melatih Los Rojiblancos lagi.

“Jika dalam lima atau enam tahun dia menjadi sosok yg lebih utama daripada ketika ini, kalian mulai berbicara tentang situasi lain. Mungkin hari itu aku tak di Atletico Madrid, dia mulai dapat bergabung,” pungkasnya.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin