Dikalahkan Sevilla, Simeone Yakin Atletico Bangkit

Madrid – Diego Simeone tak patah semangat saat Atletico Madrid kalah di leg pertama semifinal Piala Raja Spanyol. Dia percaya timnya mulai dapat bangkit di leg kedua.

Atletico berjumpa dengan Sevilla di leg pertama perempatfinal Piala Raja Spanyol, Kamis (18/1/2018) dini hari WIB. Atletico yg menjadi tuan rumah kalah dengan skor 1-2.

Simeone mengakui laga tersebut memang sulit dijalani. Dia menilai Sevilla layak menang dengan penampilan yg ditunjukkan di laga tersebut.

Diego Costa membawa Atletico unggul lebih dahulu. Tetapi Sevilla dapat membalikkan kondisi di babak kedua.

Dengan demikian, Atletico mulai memiliki misi sulit buat membalikkan kondisi di kandang Sevilla nanti. Tetapi Simeone tetap optimistis dengan peluang yg dimiliki.

“Pertandingan ini sangat sulit, Sevilla telah memiliki banyak peluang di babak pertama. Di babak kedua kalian mendapatkan posisi yg diuntungkan, tapi kita terlalu memaksakan peluang,” ujar Simeone usai pertandingan.

“Kemenangan Sevilla memang layak diraih. Tetapi masih ada pertandingan di Sevilla minggu depan,” lanjut Simeone.

“Kami mulai mencari solusi bagi mengatasi kesulitan ini. Kalian pastinya mulai terus berkembang kita juga sama,” tandasnya.

Atletico wajib menang dengan skor di atas 2-0 seandainya ingin dapat lolos ke babak semfinal pada leg kedua, 24 Januari nanti.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin