Disindir Isco, Ini Respons Zidane

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak mempermasalahkan komentar Isco yg seakan menyindirnya. Menurut Zidane, Isco tetap pemain utama dalam skuad El Real.

Isco tampil apik bersama Spanyol saat melumat Argentina 6-1 dalam pertandingan persahabatan. Di laga itu, mantan pemain Malaga mencetak hatrik.

Usai laga, Isco mengatakan, mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, sesuatu yg tidak didapatnya di Madrid. Musim ini Isco memang lebih kadang menjadi pemain cadangan.

Zidane menampik anggapan tidak yakin pada kemampuan Isco. Menurut dia, Isco yaitu bagian utama dalam tim.

“Saya pikir aku bukan tipe orang yg tak adil. Menurut saya, komentar dia (Isco) memiliki interpretasi luas. Mungkin posisi dia di Spanyol berbeda dibandingkan di sini, tetapi dia pemain penting,” ujar Zidane, dikutip dari Soccerway.

“Saya terus merasa dia bagian utama dalam tim dan hal yg wajar seorang pemain ingin main lebih banyak. Tapi tugas aku adalah memilih 11 pemain. Isco pemain utama dan mulai selalu menjadi pemain penting,” katanya.

“Saya senang dengan penampilannya. Penampilannya melawan Argentina sangat agresif dan Spanyol juga tampil impresif. Isco adalah pemain Real Madrid dan dia mulai selalu berada di sini. Saya senang dengan Isco, tidak ada persoalan dengannya,” tandasnya.

Musim ini Isco telah tampil 40 dan mencetak tujuh gol. Namun, dia lebih kadang masuk sebagai pengganti.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin