Ditantang Ronaldo, Ini Respons Messi

Barcelona – Lionel Messi menjawab tantangan Cristiano Ronaldo bagi meninggalkan Barcelona. Apa jawaban pemain yang berasal Argentina itu?

Ronaldo menantang Messi bermain di liga yang lain selain La Liga. Sepanjang karier, Messi belum pernah memperkuat klub yang lain selain Barcelona.

Sementara itu, Ronaldo telah merasakan gelar juara di Inggris bersama Manchester United dan Spanyol bersama Real Madrid. Saat ini pemain berusia 33 tahun melanjutkan karier di Juventus dan berpeluang besar meraih gelar juara Seri A.

“Saya pernah main di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, tim nasional. Sementara dia masih di Spanyol. Mungkin dia yg lebih membutuhkan saya,” ujar Ronaldo, dikutip dari Daily Mail.

Ditantang main di liga lain, Messi bergeming. Dia menilai ketika ini telah bermain di klub terbaik, dan tidak perlu pindah ke tempat lain.

“Menerima tantangan Ronaldo main di Italia? Saya tidak butuh perubahan. Saya berada di tim terbaik dunia. Tantangan aku terus baru dari tahun ke tahun,” kata Messi.

“Saya tidak butuh pindah tim atau liga buat mencetak target baru. Saya berada di rumah dan tidak butuh perubahan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin