Ditinggal Madrid, Isco Bisa Ke Barcelona

Madrid – Mantan pemain Barcelona, Sergi Barjuan, mengklaim Isco memiliki kesempatan bagi bergabung dengan Barselona usai dicoret dari skuad Real Madrid kontra AS Roma, Rabu kemarin.

Isco ditinggalkan oleh pelatih Santiago Solari ketika timnya menghadapi Roma pada matchday kelima grup G Liga Champions Eropa, dalam kemenangan 2-0.

Sebelumnya gelandang serang berusia 26 tahun itu telah enam kali tak masuk ke dalam skuad Los Blancos sejak diambil alih oleh Solari, karena ketika itu ia mengalami cedera.

Melihat keadaan tersebut Barjuan bercanda bahwa pemain internasional Spanyol itu mulai mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona.

“Saya tak tahu bagaimana masing-masing pelatih mengelola starting line up dan cadangan mereka, tapi benar bahwa pelatih ada di sana bagi mengambil keputusan,” ujar Barjuan dikutip dari Marca.

“Dari sudut pandang Barcelona, dia adalah pemain yg mampu menarik minat mereka karena dia bermain dengan sentuhan dan mampu menghubungkan dengan orang-orang dengan baik,” tambahnya dengan nada bercanda.

“Pada akhirnya, di musim yg panjang ini Real Madrid mulai memiliki banyak pertandingan dan mulai membutuhkan seluruh orang,” tandasnya menutup.

Musim 2018-19 ini Isco sudah membuat 13 penampilan bersama Madrid di seluruh kompetisi dan menyumbang dua gol serta satu assists.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin