Duo Penggawa Madrid Sudah Kembali

Madrid – Duo penggawa Real Madrid Gareth Bale dan Sergio Ramos sudah kembali bergabung berlatih dengan tim setelah absen pada laga melawan CSKA Moskow di ajang Liga Champions Eropa.

Bale absen dalam kekalahan 0-1 Madrid kontra CSKA pada pertandingan kedua grup G, Rabu (3/10/2018) lalu, karena mengalami cedera saat Madrid menghadapi Atletico Madrid, Minggu (30/09/2018) minggu lalu.

Begitu juga Ramos yg diistirahatkan setelah mengalami cedera bahu ketika kekalahan 0-3 atas Sevilla, meskipun ia bermain di Derby Madrid beberapa hari kemudian.

Diperkirakan Bale dan Ramos mulai diturunkan di laga menghadapi Deportivo Alaves, Sabtu (06/9/2018) malam WIB, buat tidak mengurangi daya gedor tim, pasalnya ketika ini Madrid tengah mencari kemenangan pertama usai belum menang di dua laga terakhir La Liga.

Namun, tiga pemain Los Blancos lainnya, Dani Carvajal, Isco, dan Marcelo masih belum bergabung dalam sesi latihan karena masih dalam proses penyembuhan cedera, mereka diyakini tak mulai tersedia ketika menghadapi Alaves.

Sumber: Football Espana
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin