Espanyol, Tantangan Terberat Madrid Sejauh Ini

Madrid – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui menilai, pertandingan melawan Espanyol menjadi yg terberat sejauh ini di Santiago Bernabeu.

Madrid mulai menjamu Espanyol pada minggu kelima La Liga. Dua lawan El Real sebelumnya di Bernabeu adalah Getafe dan Leganes. Menurut Lopetegui, Espanyol yaitu lawan yg lebih sulit dari kedua tim tersebut.

Selain itu, Espanyol memiliki keuntungan dari segi kebugaran fisik, karena mereka tidak tampil di kompetisi Eropa tengah minggu kemarin.

“Ini mulai menjadi pertandingan yg sangat sulit. Saya percaya itu. Sebagai tim, Espanyol telah banyak berkembang di seluruh aspek. Mereka milik persiapan selama satu minggu bagi pertandingan ini. Ini tantangan terberat yg mulai kita hadapi di Bernabeu,” kata Lopetegui, di laman resmi klub.

“Memang seperti ini jadwalnya. Kami menjalani tujuh pertandingan dalam waktu tiga pekan. Ini hal yg wajar buat tim seperti Madrid karena tampil di Liga Champions,” ujarnya.

“Kami harus mengambil keputusan yg tepat (dalam menurunkan pemain), karena kalian milik kedalaman skuad yg cukup bagus dibandingkan sebelumnya,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin