Fernando Llorente Ingin Balik Ke Spanyol

London – Fernando Llorente sudah membuka pintu buat kembali ke La Liga Spanyo menyusul minimnya menit bermain yg ia dapatkan bersama tim penting Tottenham Hotspur.

Llorente meninggalkan La Liga setelah semusim memperkuat Sevilla, ia pindah ke Swansea City di awal musim 2016-17 sebelum bergabung dengan Spurs di awal musim 2017-18.

Di musim debutnya bersama The Lily White, pemain berusia 33 tahun itu total diamainkan sebanyak 31 kali, namun di musim 2018-19 ini Llorente baru dimainkan di enam laga dari dan mencetak satu gol satu assists.

Dengan kontraknya yg mulai selesai di akhir musim ini, pemain internasional Spanyol itu sudah mengisyaratkan mulai kembali ke kampung halamannya karena itu menjadi pilihan yg lebih disukainya.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Saya telah jauh dari rumah selama bertahun-tahun, aku ingin kembali ke LaLiga,” ujar Llorente dikutip dari FourFourTwo.

“Ketika aku tiba semuanya berjalan lancar, jadi aku senang sudah menolong tim,” tambahnya.

“Saya berharap aku selalu memiliki peluang, ini utama buat aku karena itu memberi aku kepercayaan diri bagi tetap bekerja, itu tak gampang saat Anda tak bermain karena secara mental Anda harus sangat kuat bagi selalu berlatih keras,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin