FIFA Harus Buktikan Messi Manusia, Bukan Alien

Barcelona – Pelatih Timnas Iran, Carlos Queiroz meminta FIFA dapat membuktikan Lionel adalah manusia biasa, bukan alien. Tentu saja ucapan Queiroz itu cuma sebuah gurauan.

Dengan kemampuannya mengolah si kulit bundar, memecahkan beberapa rekor, serta memenangkan banyak trofi bersama klub maupun individu, banyak yg menggambarkan Messi sebagai alien.

Di level klub, Messi telah memenangkan segalanya. Meski belum bisa melakukannya di level internasional bersama Argentina, tetapi hatrik pemain 30 tahun ke gawang Ekuador memastikan timnya lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Queiroz mengaku milik pengalaman kurang enak dengan Messi di Piala Dunia 2014. Saat itu Iran hampir saja bisa menahan imbang Argentina 0-0. Tapi, Messi dapat mencetak gol di injury time.

“Saya terus menyampaikan Messi pemain luar biasa. Dia berasal dari luar bumi. Jika dia manusia, dia takkan memiliki sentuhan magis di pertandingan itu (lawan Iran),” canda Queiroz, dikutip dari AS.

“Sebagai pemain, FIFA harusnya tidak mengizinkan Messi bermain sepak bola sebelum mampu dibuktikan dia benar-benar manusia biasa,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin