Fokus Levante, Madrid Tak Pikirkan Catatan Buruk

Madrid – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui menegaskan, anak asuhnya cuma fokus ke pertandingan melawan Levante. Los Merengues tidak peduli dengan catatan buruk yg diraih dalam empat laga terakhir.

Madrid mulai menjamu Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018) sore WIB. Di empat laga terakhir, El Real gagal meraih kemenangan dan tidak dapat mencetak gol.

Banyak yg menyebut, kehilangan Cristiano Ronaldo akan dirasakan Madrid. Mengandalkan Gareth Bale dan Karim Benzema, Los Blancos gagal meraih kemenangan dan mencetak gol dalam empat laga terakhir di segala kompetisi.

Lopetegui tidak ingin anak asuhnya memikirkan hal yang lain selain pertandingan melawan Levante. Madrid harus meraih kemenangan buat meningkatkan rasa yakin diri sebelum tampil di Liga Champions di tengah pekan.

“Kami berusaha fokus pada pertandingan dan tak melihat apa yg dikatakan di luar lapangan. Kami ingin bermain bagus, menciptakan banyak peluang dan memanfaatkannya. Kami ingin memastikan lawan cuma sedikit mendapat peluang. Ada tiga poin krusial yg harus kita raih,” ujar Lopetegui, di laman resmi klub.

“Kami sangat konsentrasi bagi laga nanti dengan ambisi dan rasa lapar level maksimal. Bagaimana musim ini berakhir masih belum terjawab karena memang belum ada yg telah dipastikan. Kami harus selalu berkembang,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin