Gabung Atletico, Mimpi Morata Sejak Jadi Ballboy

Madrid – Pemain baru Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengungkapkan kebahagiaannnya setelah resmi kembali ke klub tempat dia bermain ketika kecil.

Alvaro Morata bergabung dengan Atletico Madrid dari Chelsea dengan status pemain pinjaman selama satu setengah musim.

Atletico Madrid bukanlah klub baru buat Morata. Sebab pemain internasional Spanyol itu memulai karier sepak bolanya di akademi Atletico pada tahun 2005-2007.

Sewaktu masih kecil, pemain berusia 26 tahun itu pernah menjadi ballboy di Atletico dan ia juga terus bermimpi bagi dapat bermain Estadio Vicente Calderon.

“Ada saat-saat di mana aku harus menunggu di gerbang (stadion) bersama ayah saya, karena sebagai ballboy kita harus berada di pertandingan dua jam sebelum pertandingan dimulai,” kata Morata dikutip dari Marca.

“Saya menikmatinya dan menonton Atletico. Setiap kali aku melihat ballboy, aku melihat diri aku sendiri. Saya bermimpi suatu hari berada di lapangan itu,” tambahnya.

“Saya bangga berada di sini. Saya tahu stadion, aku tahu jersey ini, aku sangat senang dan bangga berada di sini. Saya tak sabar buat berlatih bersama rekan satu tim aku dan bermain di sini,” lanjutnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin