Gabung Atletico Pilihan Paling Mudah Bagi Morata

Madrid – Alvaro Morata sempat jadi incaran Barcelona dan Bayern Munchen sebelum berlabuh ke Atletico Madrid. Morata mengakui bergabung ke Atletico bukanlah pilihan sulit.

Morata resmi menjadi bagian Atletico Madrid dengan status pinjaman dari Chelsea selama satu setengah musim. Atletico bukan klub baru untuk penyerang 26 tahun, ia yaitu jebolan akademi Atletico.

Bergabung dengan Atletico, Morata berharap mampu menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah melewati 18 bulan yg mengecewakan bersama Chelsea.

Sebelum Atletico dan Chelsea mencapai kesepakatan, Morata dikabarkan sempat masuk dalam daftar incaran sejumlah klub elit Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, serta Bayern Munchen.

Morata mengakui ketika dirinya mengetahui Atletico membuka pintu baginya buat kembali, ia tidak mau melewatkan kesempatan bagus tersebut.

“Ini sangatlah mudah, segalanya berhenti ketika agen aku menyampaikan kemungkinan ini,” ujarnya kepada ESPN.

“Jika aku berada di sini, itu karena aku ingin berada di sini. Dan yg paling utama adalah aku dapat menjadi bagian klub ini lagi,” ia menambahkan.

Kedatangan Morata di Wanda Metropolitano sempat mendapat penolakan dari Ultras Atletico. Mereka menilai Morata tidak lebih baik daripada pemain muda dari tim junior Atletico.

Morata tidak mau ambil pusing dengan hal tersebut, terpenting baginya adalah mampu beradaptasi dengan tim dan membuktikan ia layak berada di tim utama.

“Hidup banyak tantangannya, tapi aku sekarang telah berada di sini dan ingin akan berlatih bersama rekan setim di bawah arahan Diego Simeone,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin