Gerah Dikritik Gemuk, Isco Pamer Perut ‘Six Pack’

Madrid – Gelandang Real Madrid, Isco gerah dengan tudingan yg menyebut dirinya gemuk dan menjadi penyebab di balik kehilangan tempat di tim penting El Real. Untuk menangkal segala kritikan, Isco memperlihatkan perut six pack-nya di Instagram.

Sejak Madrid dilatih Santiago Solari, 29 Oktober lalu, Isco belum mendapatkan kepercayaan pelatih yang berasal Argentina itu. Tujuh laga di bawah pimpinan Solari, pemain yang berasal Spanyol itu belum pernah main sejak menit awal.

Akhir minggu kemarin ketika Madrid mengalahkan Valencia 2-0 di Santiago Bernabeu, Isco masuk sebagai pemain pengganti saat pertandingan menyisakan 10 menit.

Beberapa waktu lalu, Isco mempromosikan cologne baru miliknya bernama ‘Hero Sports’ di Instagram. Tapi, di sana justru banyak kritikan dari netizen yg meminta Isco melupakan soal cologne dan fokus mengembalikan kebugaran fisik.

Lelah dengan kritikan kelebihan berat badan, pemain 26 tahun itu memposting foto dirinya di Insta Story di depan kaca sambil memperlihatkan perut six pack-nya dengan caption: ‘Apakah aku gemuk?’

Dari poling yg dikerjakan mantan pemain Malaga itu, 55 persen di antaranya menjawab tidak. Artinya, masih cukup banyak yg menilai Isco kelebihan berat badan.

Sumber: ESPN
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin