Godin Dukung Penuh Griezmann Raih Ini

Madrid – Kapten Atletico Madrid, Diego Godin, menyampaikan seandainya ia mendukung penuh rekan setimnya Antoine Griezmaan memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia 2018 (Ballon d’Or).

Dukungan Godin tersebut tidak terlepas dari prestasi Griezmann di musim lalu, di mana pemain internasional Prancis itu berhasil menjuarai Liga Europa 2017-18 dan Piala Super Eropa 2018 bersama Atletico, dan meraih trofi juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Godin berharap penyerang 27 tahun itu meraih Ballon d’Or berikutnya, dan sekaligus mematahkan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yg menguasai Ballon d’Or dalam sepuluh musim terakhir, di mana masing-masing mereka meraih lima gelar.

“Saya dengan sepenuh hati berharap bahwa pemenang Ballon d’Or berikutnya adalah Griezmann,” kata Godin dilansir Marca.

“Saya tak melihat apa lagi yg dapat dikerjakan Antoine. Dia memenangkan Liga Europa dan menentukan dengan dua gol di final melawan Marseille. Dia juga memenangkan Piala Dunia dan yaitu pemain terbaik ketika melawan Kroasia di final,” ia menambahkan.

“Melihat musim lalu, aku pikir dia pantas berada di sana,” pungkasnya menutup.

Pemenang Ballon d’Or mulai diumumkan pada 3 Desember 2018 mendatang, sedangkan daftar nominasi mulai dikonfirmasi pada 8 Oktober 2018 nanti.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin