Gol Injury Time Gorces Selamatkan Atletico

Madrid – Atletico Madrid harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Eibar dalam lanjutan jornada keempat, Sabtu (15/9/2018) malam WIB.

Bertanding di Wanda Metropolitano Stadium, Atletico berhasil menguasai jalannya pertandingan, dengan mencatatkan penguasaan bola 57 persen dan melepaskan 18 kali tembakan, sedang Eibar melakukan 12 kali tembakan.

Atletico berhasil mengancam gawang Eibar di menit ke-13, namun sepakan yg dilepaskan Antoine Griezmann dari sudut sempit dapat diantisipasi oleh kiper, Marko Dmitrovic.

Selanjutnya Saul Niguez dan Diego Godin yg coba peruntungan buat mencetak gol, namun usaha mereka belum membuahkan gol. Hingga babak pertama selesai tak ada peluang yg berbuah gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua tuan rumah segera mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu, di dua menit awal Atletico telah mendapatkan dua peluang mencetak gol, namun tetap usaha yg dikerjakan Diego Godin dan Diego Costa belum bisa membawa Atletico unggul.

Terlalu asik menyerang, tuan rumah seolah melupakan pertahanan mereka, hasilnya tim tamu berhasil mencuri keunggulan terlebih dahulu, di menit ke-87 Sergi Enrich berhasil mencetak gol setelah sepakannya dari jarak dekat di bisa diamankan oleh kiper, Jan Oblak. Skor 1-0.

Namun, kemenangan Eibar yg telah di depan mata segera gagal setelah Borja Gorces berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time menyelesaikan umpan dari Angel Correa. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan tambahan satu poin ini, Atletico Madrid berada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan lima poin dari empat pertandingan. Sementara Eibar berada di peringkat ke-11 dengan torehan empat poin dari empat laga.

Susunan Pemain
Atletico Madrid:
Jan Oblak; Juanfran, Diego Godin, Jose Gimenez, Filipe Luis; Koke, Saul Niguez, Rodrigo (Borja Garces 71′), Thomas Lemar (Angel Correa 59′); Antoine Griezmann, Diego Costa.

Eibar: Marko Dmitrovic; Ruben Pena, Paulo Oliveira, Anaitz Arbilla, Cote; Pape Diop (Marc Cardona 80′), Sergio Alvarez; Pablo De Blasis, Joan Jordan, Pere Milla (Gonzalo Escalante 57′); Charles (Sergi Enrich 57′)
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin