Griezmann: Atletico Harusnya Menang Lawan Valencia

Valencia – Antoine Griezmann menyampaikan Atletico Madrid seharusnya meraih kemenangan saat bertandang ke markas Valencia di minggu pertama La Liga 2018-19.

Atletico harus puas berbagi angka dengan Valencia usai bermain imbang 1-1 di Mestalla Stadium, Selasa (21/8/2018) dini hari WIB. Satu gol Atleti dicetak oleh Angel Correa (26′) dan gol penyeimbang kedudukan Valencia ditorehkan oleh Rodrigo (56′).

Turun dengan skuad terbaik seharusnya tim besutan Diego Simeone itu meraih kemenangan, namun Diego Godin dan kawan-kawan memanfaatkan peluang-peluang menjadi gol.

“Ini adalah pertandingan yg seharusnya kalian menangkan, tapi kalian tak melakukan banyak hal dengan sempurna,” ujar Griezmann pasca pertandingan dikutip dari Marca.

“Kami memainkan babak pertama yg baik, kalian baik-baik saja dalam 20 menit pertama di babak kedua tapi kemudian kita kehilangan sedikit fokus,” ia menambahkan.

“Kami milik peluang, tetapi kita tak cukup bagus dan mereka menyamakan pertandingan, kalian harus menonton pertandingan dan memperbaikinya lagi,” ia memungkasi.

Selanjutnya Los Rojiblancos mulai menjamu Rayo Vallecano di minggu kedua La Liga 2018-19, Minggu (26/8/2018) dini hari WIB, di Wanda Mentropolitano Stadium.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin