Griezmann Fokus Bermain Saja, Jangan Banyak Bicara

Madrid – Mantan Pelatih Deportivo La Coruna, Pepe Mel, menanggapi pernyataan Antoine Griezmann yg menyampaikan dirinya telah sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Baru-baru ini Griezmann mengungkapkan seandainya ia telah sejajar dengan dua pemain terbaik dunia itu, hal itu diungkapkannya setelah berhasilan membawa Atletico Madrid, juara Liga Europa 2017-18 serta Piala Super Eropa 2018 dan menghantarkan timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 Rusia.

Namun demikian, menurut Pepe penyerang 27 tahun itu harus lebis keras lagi berlatih buat memamerkan yg terbaik di lapangan dan jangan terlalu banyak berbicara.

“Dia pikir dia berada di urutan teratas sepak bola, tetapi aku rasa tidak,” kata Pepe dilansir dari Football Espana.

Pasalnya, meskipun unggul dari segi torehan trofi internasional, ia masih kalah dalam jumlah gol yg dicetak serta laga yg dimainkan oleh Ronaldo atau Messi.

Ronaldo sendiri yaitu pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub saat masih berseragam Real Madrid dengan 450 gol dari 438. Sedangkan Messi sudah memainkan 643 pertandingan bersama Barcelona dan mencetak 559 gol.

“Jika aku berada di posisi sebagai pemain, aku mulai coba bagi memamerkan yg terbaik di lapangan dan tak banyak berbicara,” lanjutnya.

“Dia harus fokus bagi bekerja keras dan tak ada yg lain,” ia memungkasi.

Awal minggu ini Sergio Ramos pun juga menanggapi cuitan Griezmann tersebut, kapten Real Madrid itu menyampaikan “Ketidaktahuan Griezmann membuatnya sangat berani”.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin