Griezmann Masih Mimpikan Ballon D’Or

Madrid – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengakui bahwa ia masih bermimpi buat meraih penghargaan pemain terbaik dunia (Ballon d’Or) 2018.

Griezmann kembali masuk ke dalam nominasi peraih Ballon d’Or 2018, setelah ia berhasil membawa Atletico menjuara Liga Europa musim 2017-18 dan membawa timnas Prancis meraih gelar juara Piala Dunia 2018, dan mencetak 29 gol buat Atletico selama musim 2017-18.

Sebelumnya pemain berusia 27 tahun itu telah pernah masuk nominasi peraih Ballon d’Or tahun 2016, namun ia harus puas berada di posisi ketiga di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun tahun ini Griezman percaya dapat meraih penghargaan tersebut karena meraih Ballon d’Or adalah sesuatu yg telah diinginkannya sejak lama.

“Saya tak takut mengatakannya, aku memimpikan Ballon d’Or, Liga Champions dan memenangkan Piala Dunia,” kata Griezmann dikutip dari FourFourTwo.

“Saya memimpikan banyak hal. Saya bermimpi memiliki tiga anak. Mimpi-mimpi itu memotivasi Anda saat Anda bangun setiap pagi dan Anda mulai memiliki tujuan buat dicapa,” ia menambahkan.

Selain itu pemain internasional Prancis tersebut menyampaikan bahwa Ballon d’Or adalah penghargaan kehormatan individu terbesar yg pernah ada.

“Pada tingkat pribadi, itulah yg tertinggi yg mampu Anda dapatkan. Ini adalah penghargaan yg paling bersejarah, yg paling bergengsi. Namun, aku juga seorang pemain yg berpikir secara kolektif secara individual,” ujarnya.

“Tapi itu mulai baik bagi diri aku sendiri, karena seluruh yg sudah aku lalui, terutama setelah setelah berpisah dengan keluarga pada usia tiga tahun,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin