Hadapi Las Palmas, Barcelona Wajib Menang

Barcelona – Barcelona wajib meraih tiga poin ketika menghadapi Las Palmas seandainya tidak ingin posisinya selalu ditempel Atletico Madrid. Tapi, meraih tiga poin di kandang Las Palmas bukan kasus mudah.

Barcelona mulai menghadapi Las Palmas di Estadio Gran Canaria, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB. Secara peringkat, Las Palmas memang berada di zona degradasi.

Tapi, Valverde menilai Las Palmas telah mengalami peningkatan, terutama di sisi pertahanan. Mantan pelatih Athletic Bilbao percaya laga dini hari nanti takkan berjalan mudah.

“Las Palmas mulai menerapkan pressing tinggi di lapangan dan mereka berusaha membangun serangan dari belakang,” ujar Valverde, di laman resmi klub.

“Itu mulai menjadi tugas bagi kita menghadapinya. Di ketika bersamaan, mereka mengalami peningkatan di sisi pertahanan,” tambahnya.

Kemenangan Atletico Madrid atas Leganes dini hari WIB tadi membuat jarak dengan Barcelona cuma empat poin. Jika Barcelona kalah dari Las Palmas, Atletico dapat makin menipiskan jarak karena kedua tim mulai berhadapan, Minggu (4/3/2018) di Camp Nou.

“Tiga poin dari Las Palmas mulai sama pentingnya dengan tiga poin melawan Atletico Madrid di hari Minggu,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin