Hadapi Vallecano, Barcelona Tetap Tanpa Messi

Barcelona – Barcelona belum dapat diperkuat Lionel Messi ketika menghadapi Rayo Vallecano. Meski telah berlatih ringan, terlalu dini memainkan Messi di laga ini.

Messi mengalami cedera patah lengan kanan saat Barcelona menantang Sevilla. Cedera tersebut membuat pemain yang berasal Argentina absen selama tiga pekan.

Meski tanpa Messi, sejauh ini Barcelona masih dapat meraih kemenangan. Blaugrana menundukkan Inter Milan di Liga Champions dan akhir minggu kemarin menundukkan Real Madrid 5-1 di laga bertajuk El Clasico.

“Hal paling normal adalah dia (Messi) secara perlahan kembali melakukan latihan bagi tetap dalam keadaan fit, tetapi kalian harus menunggu karena baru dua minggu (sejak cedera). Masih terlalu dini,” kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, di laman resmi klub.

Barcelona mulai melakoni laga tandang ke markas Vallecano, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB. Meski lebih diunggulkan, Valverde enggan memandang remeh lawan.

“Kami harus hati-hati karena mereka memainkan sepak bola bagus. Mereka butuh poin dan itu mulai menjadikan laga ini berat. Terpenting kalian harus meraih tiga poin,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin