Hanya Menang 1-0, Ini Kata Pelatih Atletico Madrid

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui seandainya anak asuhnya memulai pertandingan dengan lambat ketika menjamu Real Betis, Minggu (7/10/2018) malam WIB.

Dalam laga lanjutan minggu kedelapan La Liga tersebut Atletico cuma bisa menang dengan mencetak satu gol (menit ke-74) ke gawang Real Betis. Selain itu sepanjang babak pertama Atletico berada di bawah tekanan tim tamu.

Tercatat di paruh pertama laga Los Rojiblancos cuma dapat menguasai bola 37 persen dan empat kali melakukan tendangan namun semuanya tak ada yg mengarah ke gawang.

Menanggapi performa anak asuhnya, Simeone mengakui seandainya timnya mengawali laga dengan lambat, namun demikian ia tak mempermasalahkan hasil satu gol tersebut.

“Kami tak menciptakan banyak peluang sejak babak pertama, tapi aku melihat segalanya dan tak persoalan seandainya anda mendapatkan satu atau dua gol,” ujar Simeone dikutip dari Marca.

“Tim sudah lebih baik, para pemain juga lebih baik dan karena mereka lebih baik sebagai individu maka tim lebih kuat, kita sudah miliki struktur tim ini sejak tujuh tahun terakhir,” pungkasnya memutup.

Saat ini Atletico menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 15 poin dari delapan laga, tertinggal satu poin dari Sevilla yg memuncaki klasemen.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin