Hari Menyedihkan Untuk Perez, Fans, Pemain Madrid

Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku terkejut dengan keputusan mundur yg diambil Zinedine Zidane. Menurut dia, keputusan Zidane membuat fans dan pemain Madrid sedih.

Zidane secara mengejutkan mengumumkan mundur dari kursi kepelatihan Madrid beberapa hari usai menjuarai Liga Champions dengan menundukkan Liverpool 3-1.

Pria yang berasal Prancis itu menggantikan posisi Rafael Betiz di Madrid pada Januari 2016 lalu. Dalam waktu dua setengah tahun, Zidane memenangkan tiga trofi Liga Champions.

Perez terkejut dengan keputusan Zidane. Dia tidak menyangka mendapat kabar buruk beberapa hari setelah euforia juara Liga Champions.

“Setelah menjuarai Liga Champions, keputusan itu sangat tidak diduga. Ini hari menyedihkan buat kami, fans, dan para pemain Madrid,” ujar Perez, dikutip dari Daily Mail.

“Tapi dia tahu aku menginginkannya ketika masih menjadi pemain dan pelatih. Saya ingin dia tinggal selamanya dan aku ingin meyakinkannya bagi bertahan. Tapi aku tahu itu keputusan terakhirnya. Saya ingin mengingatkan pada dia bahwa klub ini adalah rumah dan keluarganya,” tambah Perez.

“Saya pergi ke rumahnya kemarin (Rabu) buat memeriksa apakah dia telah siap. Dia menyampaikan pada aku dia telah percaya ingin berhenti,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin