Harry Kane Belum Tertarik Gabung Real Madrid

London – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku belum tertarik bagi menerima tawaran bergabung dengan Real Madrid.

Sebelumnya Kane telah kadang dikaitkan dengan Madrid, pasalnya ketika ini Los Blancos tengah mencari sosok pengganti Cristiano Ronaldo yg pindah ke Juventus pada jendela transfer musim panas ini.

Sejak ditinggalkan Ronaldo lini serang Madrid mengalami penurunan produktifitas, di mana mereka baru mencetak 11 gol di musim 2018-19 ini.

Agar mampu mengembalikan ketajaman lini depan, Madrid pun berencana buat mendatangkan Kane, bahkan Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 226 juta Euro, agar mampu menggunakan jasa pemain tim nasional Inggris itu.

Namun usaha Madrid buat mendatangkan Kane dalam waktu dekat tak mulai terealisasikan, sebab penyerang berusia 25 tahun itu belum memikirkan tentang kemungkinan ia mulai pindah ke Madrid.

“Maaf, tak hari ini,” ujar Kane saat ditanya tentang kabar kepindahannya ke Madrid dilansir dari Football Espana.

Kane sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2024 mendatang. Selama membela The Lily White ia sudah mengoleksi 146 gol dan 2 assists dari 223 pertandingan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin