Hasil Akhir Yang Menjengkelkan Bagi Zidane

Valencia – Real Madrid gagal mengamankan kemenangan yg telah di depan mata ketika berhadapan dengan Levante. Dia menyesalkan buruknya barisan bertahan El Real di pertandingan tersebut.

Bertamu ke Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB, Madrid dua kali memimpin. Gol pertama dicetak Sergio Ramos di menit 11. Kemudian dapat disamakan tuan rumah berkat gol Emmanuel Boateng di menit ke-42.

Madrid dapat kembali unggul lewat gol yg dicetak Isco di menit 81. Saat laga diprediksi berkesudahan 2-1 bagi kemenangan El Real. Giampaolo Pazzini menjadi tokoh antagonis dengan mencetak gol di menit ke-89 buat menjadikan skor imbang 2-2.

Hasil imbang tersebut tentu bukan yg diharapkan oleh Zinedine Zidane, ditambah lagi fakta mereka mendominasi jalannya pertandingan.

Statistik mencatat Los Blancos melakukan 71 persen penguasaan bola serta melepaskan 16 attempts dengan sembilan diantaranya mengarah ke gawang.

“Kami butuh kemenangan ketiga beruntun dan kita tak dapat meraihnya. Saya cuma tak senang dengan hasil akhir karena seharusnya kalian dapat menang tapi tak mampu melakukannya,” kata Zidane.

Zidane juga menyoroti buruknya barisan belakang timnya ketika menghadapi transisi permainan lawan. Inilah yg menjadi penyebab Madrid gagal meraih poin sempurna di laga tandang kali ini.

“Pertahanan kita buruk ketika menghadapi serangan balik. Ini berarti kita harus bekerja lebih keras lagi.”

“Kami seharusnya dapat mencegah mereka mencetak gol kedua setelah unggul 2-1. Itu menjengkelkan aku karena kalian telah bekerja keras bagi menghindari kemasukan gol seperti itu,” dia memungkasi.

Dengan hasil imbang 2-2 ini, Madrid masih berada di peringkat empat La Liga dengan nilai 39. Mereka kini berselisih 18 poin dari Barcelona di puncak klasemen sedangkan Levante belum beranjak dari peringkat 17 dengan 20 poin.

Sumber: Football-Espana
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin