Hasil Undian Perempatfinal Piala Raja Spanyol

Jakarta – Piala Raja Spanyol sudah mencapai babak perempatfinal. Seluruh delapan tim yaitu klub yg bermain di kasta tertinggi Liga Spanyol.

Atletico Madrid bertemu dengan Sevilla di perempatfinal. Kedua tim dapat tampil gemilang di babak sebelumnya dimana mereka memetik kemenangan di dua leg 16 besar.

Atletico mulai bertindak sebagai tuan rumah terlebih lalu pada 18 Januari mendatang. Giliran Sevilla menjamu tamunya pada tanggal 24 Januari.

Valencia bertemu dengan Deportivo Alaves tanggal 18 dan 24 Januari. Alaves yaitu runner-up kompetisi di musim lalu.

Sementara itu Real Madrid mulai ditantang CD Leganes. Madrid mulai bertandang lebih lalu tanggal 19 Januari sebelum menjamu Leganes tanggal 24 Januari.

Kedua tim sama-sama terletak di wilayah ibukota Spanyol. Namun perbedaan prestasi membuat rivalitas keduanya tak terlalu menonjol.

Terakhir, mulai ada derbi Katalonia di perempatfinal Piala Raja. Barcelona mulai menghadapi Espanyol di laga delapan besar.

Laga ini mulai menarik buat rekrutan baru Barcelona, Philippe Coutinho. Pasalnya, Coutinho pernah dipinjamkan ke Espanyol.

Barcelona mulai berkunjung ke markas Espanyol pada 18 Januari. Barca kemudian menjamu rival sekotanya di Camp Nou pada 24 Januari mendatang.

Hasil Undian Perempatfinal Piala Raja Spanyol

Atletico Madrid v Sevilla
Valencia v Alaves
Real Madrid v Leganes
Barcelona v Espanyol
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin