Hazard Bisa Jadi Pengganti Ideal Ronaldo Di Madrid

Madrid – Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan Eden Hazard di bursa transfer musim panas ini bagi mengantisipasi hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Ronaldo semakin santer dikabarkan mulai langsung bergabung ke Juve. Bahkan, rumor di Italia menyebut I Bianconeri dan Ronaldo tinggal selangkah lagi merampungkan transfer.

Meskipun kabar tersebut belum terbukti kebenarannya, Presiden Real Madrid, Florentina Perez, coba bergerak cepat mencari calon pengganti Ronaldo. Hazard diklaim sebagai sosok ideal.

Hazard milik peran vital di klubnya, Chelsea. Sepanjang musim 2017/18, dari total 52 penampilannya di segala kompetisi, ia mencetak 17 gol serta 13 assists.

Selain itu, di level timnas dia juga tampil oke. Gelandang serang 27 tahun bisa membawa Belgia lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2018. Dari empat pertandingan di Rusia 2018, Hazard telah mencetak dua gol dan dua assists.

Dilaporkan dari Calciomercato, Madrid tertarik mendatangkan Hazard setelah karena dianggap proses transfernya tak mulai sulit walaupun sang pemain masih memiliki kontrak sampai Juni 2020.

Madrid sebelumnya dikaitkan dengan Kylian Mbappe dan Neymar. Namun, tingginya harga yg harus dibayar membuat El Real berpikir dua kali bagi mengejar dua pemain itu.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin