Impian Boateng Main Di MU

Levante – Pemain muda Levante, Emmanuel Boateng mengaku memiliki impian bermain di klub besar suatu hari nanti, seperti Manchester United.

Nama Boateng mencuri perhatian saat mencetak hatrik ke gawang Barcelona dan membawa Levante menang 5-4. Itu sekaligus menjadi satu-saatunya kekalahan yg dialami Barcelona di La Liga musim 2017/18.

Kini Boateng mengaku telah bersiap bermain di klub lebih besar dari Levante dan menghadapi tantangan baru. Dia percaya suatu ketika nanti mampu bermain di klub besar, seperti MU.

“Saya terus milik impian besar. Saya mampu melihat diri sendiri main di klub besar dunia dalam lima tahun ke depan,” ujar Boateng, dikutip dari Daily Mail.

“Klub-klub besar seperti Manchester United dan Barcelona membuat aku tertarik,” tambah pemain yang berasal Ghana.

Sejauh ini jumlah gol Boateng tidak terlalu bagus, tetapi permainannya selalu meningkat. Di usia 22 tahun, dia masih mampu berkembang.

Boateng memulai karier di Rio Ave di Portugal. Hanya satu musim, Boateng melanjutkan karier bersama Moreirense sebelum akhirnya berlabuh di Levante. Musim 2017/18, Boateng cuma mencetak enam gol dari 25 pertandingan di La Liga.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin