Ini Rekrutan Pertama Barcelona Musim 2018/19

Barcelona – Barcelona mendatangkan gelandang muda yang berasal Brasil, Arthur dari Gremio. Arthur menjadi rekrutan pertama Blaugrana musim ini.

Barcelona mengikat Arthur dengan kontrak berdurasi enam tahun. Selain itu, ada klausul kontrak pembelian dalam kesepakatan transfer Arthur senilai 355 juta Poundsterling (6,37 triliun Rupiah).

“FC Barcelona dan Gremio de Porto Alegre merampungkan kesepakatan transfer Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo, setelah sebelumnya kedua klub mencapai kesepakatan pada Maret lalu,” bunyi pernyataan Barcelona.

“Arthur menandatangani kontrak berdurasi enam tahun hingga akhir musim 2023/24. Kesepakatan ini membuat pemain yang berasal Brasill itu mulai langsung bergabung dengan skuad. Jadwal perkenalan Arthur mulai diumumkan dalam waktu dekat,” tambah pernyataan Barcelona.

Arthur memulai kariernya di klub lokal Brasil, Goais sebelum akhirnya direkrut Gremio pada 2010. Dia menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan Gremio menjuarai Copa do Brasil di 2016 dan juga menolong Gremio menjuarai Copa Libertadores.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin