Ini Rencana Ronaldo Usai Pensiun Dari Sepak Bola

Madrid – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah milik rencana usai gantung sepatu dari dunia sepak bola. Ronaldo tidak berpikir bagi menjadi pelatih.

Di usianya yg telah menginjak 32 tahun, karier Ronaldo di dunia sepak bola tidak lama lagi. Pemain yang berasal Portugal itu pernah menyampaikan ingin main hingga usia 40 tahun, tetapi segala tergantung dari keadaan tubuh.

Meski mengaku masih fokus pada kariernya di sepak bola, Ronaldo telah memikirkan apa yg mulai dikerjakan ketika gantung sepatu nanti. Salah satu impian Ronaldo adalah membuat film.

“Saya ingin membuat film. Saya telah milik beberapa hotel, gym, baju bekerja sama dengan Nike. Saya melihat diri aku nanti sebagai pengusaha,” ujar Ronaldo, dikutip dari Marca.

“Saat ini aku fokus pada apa yg sedang dilakukan, meski aku sadar cepat atau lambat saatnya pensiun mulai datang,” tambahnya.

“Kehidupan aku setelah sepak bola mulai indah, aku yakin. Maksud aku bukan karena banyak uang, tetapi merasa bangga dengan apa yg sudah aku lakukan selama karier,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin