Iniesta: Jangan Coret Madrid Dari Persaingan

Barcelona – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menilai, mencoret Real Madrid dari persaingan perebutan gelar La Liga adalah kesalahan besar. Menurut dia, masih banyak poin yg dapat diperebutkan.

Peluang Madrid mempertahankan gelar La Liga musim ini memang sedikit sulit setelah dikalahkan Barcelona 0-3, Sabtu (23/12/2017) di Santiago Bernabeu.

Kekalahan tersebut membuat Madrid tertinggal 14 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Memang Madrid masih menyisakan satu laga lebih sedikit, tetapi sejauh ini penampilan tim yang berasal Katalunya sangat konsisten.

Iniesta menyebut Madrid dan tim yang lain masih berpeluang bersaing memperebutkan trofi La Liga, termasuk Atletico Madrid dan Valencia yg ada di posisi dua dan tiga.

“Masih ada banyak pertandingan yg mulai dijalani dan seluruh mampu terjadi dalam sepak bola. Siapa yg mampu menjamin kita tak mulai kalah tiga kali beruntun dan jarak mulai semakin kecil?” ujar Iniesta, dalam wawancara bersama Marca.

“Kami pernah melihat situasi seperti ini beberapa kali. Tantangan kalian adalah menjaga selisih poin di level yg sama. Kami senang dengan situasi ketika ini, tetapi aku tidak pernah mencoret Madrid dari persaingan,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin