Iniesta Janji Segera Bicara Masa Depannya Di Barca

Barcelona – Andres Iniesta berjanji minggu ini mulai bicara terbuka soal masa depannya di Barcelona. Beredar kabar Iniesta mulai pergi di akhir musim dan melanjutkan karier ke Liga Super China.

Sebagai jebolan akademi La Masia, Iniesta telah memenangkan segala gelar yg ada bersama Barcelona. Apa yg dimenangkan Lionel Messi, Iniesta pun telah merasakannya.

Bedanya, Iniesta telah meraih gelar di level internasional dengan menjuarai Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Spanyol.

Iniesta mendapat sambutan hangat saat ditarik ke luar ketika Barcelona menjuarai Piala Raja dengan menaklukkan Sevilla 5-0. Pemain berusia 33 tahun itu pun tidak kuasa menahan rasa emosional dan tertangkap kamera menangis di bangku cadangan.

Beredar kabar Iniesta mulai meninggalkan Barcelona di akhir musim dan melanjutkan karier di Liga Super China. Blaugrana disebut telah mencapai kesepakatan dengan Chongqing Lifan.

“Pekan ini aku mulai membuat keputusan agar semuanya menjadi jelas. Kita lihat saja nanti. Ada banyak perasaan emosional. Saya bahagia dapat mempersembahkan gelar ini,” ujar Iniesta, dikutip dari AS.

“Saya bahagia secara personal dan tim. Ada perasaan emosional yg sangat kuat, rasa sayang, dan hormat dari orang-orang adalah sesuatu yg sangat aku syukuri. Seperti aku katakan, aku mulai berusaha tidak mengurangi gelar lagi dengan menjuarai La Liga,” katanya.

“Pekan ini aku mulai bicara soal keputusan yg mulai diambil, sebagai individu dan atlet. Rasa sayang yg ditunjukkan orang-orang sangat tak ternilai,” imbuhnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin