Iniesta Sesalkan Pemecatan Lopetegui

Tokyo – Mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta, sudah menyatakan penyeselannya atas pemecatan Julen Lopetegui sebagai pelatih tim nasional Spanyol dan Real Madrid.

Lopetegui dipecat dari timnas Spanyol sehari sebelum berlangsungnya gelaran Piala Dunia 2018 Rusia, setelah ia menerima tawaran melatih Madrid dengan kontrak selama tiga musim.

Bersama Madrid pun karir pelatih berusia 52 tahun itu tak berselang lama, ia cuma melatih Los Blancos selama kurang lebih empat bulan sebelum dipecat, kontraknya diakhiri oleh Madrid setelah serangkaian hasil buruk yg dialami klub dan ia digantikan oleh Santiago Solari.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Hubungan aku dengan Julen dimulai saat dia mengambil alih tim nasional, dan kalian memiliki hubungan yg kuat,” ujar Iniesta dilansir dari Football Espana.

“Tidak ada yg menginginkan apa yg terjadi di Piala Dunia buat terulang kembali, dan secara pribadi di membuat aku menyesal, dan aku segera mengirim pesan kepadanya beberapa hari lalu,” ia menambahkan.

“Dalam sepak bola, apa yg terjadi pada pelatih didikte oleh hasil dan dinamika sepak bola, dan kalian harus menerima hal-hal yg bisa terjadi seperti itu,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin