Jalani Operasi, Isco Mungkin Absen Satu Bulan

Madrid – Gelandang Real Madrid, Isco kemungkinan absen selama satu bulan setelah menjalani operasi usus buntu. Artinya, Isco dipastikan tidak tampil dini hari WIB nanti ketika menghadapi Sevilla.

Isco baru menjalani operasi usus buntu akut, Selasa (25/9/2018) di Rumah Sakit La Moraleja di Madrid. Pemain yang berasal Spanyol itu absen dalam sesi latihan Rabu (26/9/2018) pagi waktu setempat.

Pelatih Madrid, Julen Lopetegui berharap Iso mampu pulih dengan cepat dan kembali ke dalam tim.

“Saya telah bicara dengan tim dokter hari ini dan Isco harus menjalani perawatan karena usus buntu. Saya harap semuanya lancar dan dia dapat pulih secepatnya. Mereka telah melakukan serangkaian tes, dan Isco mulai langsung menjalani perawatan. Saya harap dia pulih dengan cepat dan mampu tampil dengan performa yg sama sebelum operasi,” ujar Lopetegui, di laman resmi klub.

“Setiap cedera adalah kabar buruk dan kini kita harus mencari solusi. Kita lihat saja nanti siapa yg mulai menggantikan Isco. Hal seperti ini biasa terjadi di sepanjang musim. Dalam perkara ini, sangat disayangkan dia mengalami usus buntu,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin