Jarang Main Cillessen Tak Bepikir Tinggalkan Barca

Barcelona – Jasper Cillessen jarang mendapat kesempatan bermain reguler di skuad penting Barcelona. Kendati demikian, ia tidak milik rencana bagi meninggalkan El Barca.

Cillessen bergabung dengan Barca dari Ajax Amsterdam di awal musim 2016-17. Di musim perdana, ia cuma 10 kali tampil di segala kompetisi delapan diantarnya di ajang Liga Champions Eropa.

Memasuki musim kedua di Nou Camp, Cillessen masih menjadi ban serep Marc-Andre Ter Stegen di bawah gawang Los Blaugrana. Pelatih Ernesto Valverde baru 10 kali memberi kesempatan kepada kiper yang berasal Belanda itu bermain.

Tak mendapat menit bermain yg cukup, Cillessen tak berpikir bagi angkat kaki dari Barca. Ia cuma menuntut agar pelatih dapat memberinya kesempatan bermain lebih sering.

“Saya mencintai klub ini tapi aku adalah seorang profesional dan aku ingin bermain lebih dari 10 pertandingan setiap musim, sesederhana itu,” kata kiper 29 tahun kepada Football-Espana.

“Manajemen telah tahu situasi saya, tapi aku juga membaca bahwa mereka tak ingin aku hengkang dan mereka senang dengan permainan saya.”

“Saya bukan tipe pemain yg ingin berseteru dengan klub. Saya telah berada di sini, di Barcelona, selama dua musim dan sekaranh aku mulai melanjutkannya,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin