Jersey CR7 Dijual Lebih Sedikit Dari Biasanya

Madrid – Rumor bakal merapatnya Cristiano Ronaldo ke Juventus ikut mempengaruhi penjualan jersey terbaru Real Madrid. Fans Madrid akan berusaha merelakan kepergian Ronaldo.

Sejak minggu kemarin, Ronaldo diisukan tertarik bergabung dengan Juve. Bahkan, di media sosial ramai berseliweran meme yg menggambarkan CR7 telah mengenakan kostum baru I Bianconeri.

Media olahraga terkemuka Italia, Football-Italia, mengklaim Ronaldo dan Juve telah mencapai kesepakatan prinsipil. Tinggal menunggu hasil pembicaraan antara Si Nyonya Tua dengan Madrid.

Meski belum ada informasi resmi mengenai masa depan Ronaldo di Madrid, situasi tersebut ikut mempengaruhi penjualan jersey terbaru Madrid bernomor punggung 7 dengan nama Ronaldo.

Di toko merchandise resmi yg berada di area Stadion Santiago Bernabeu, jersey Ronaldo yg dijual tak sebanyak biasanya. Namun demikian, kostum Ronaldo masih menjadi salah satu yg jadi incaran fans.

“Saya membeli jersey Ronaldo karena dia adalah idola saya,” kata seorang fans kecil yg diwawancarai Marca usai membeli jersey terbaru Madrid.

“Cristiano Ronaldo telah memberikan segalanya untuk Real Madrid dan telah saatnya dia meninggalkan klub,” tambah fans lainnya.

“Ia harus mencari tujuan yang lain dan aku percaya ia mampu mulai meraih yg lebih baik,” dia melanjutkan.

Sampai ketika ini, Ronaldo masih belum memberikan pernyataan mengenai rumor masa depannya karena masih menikmati waktu liburan bersama keluarganya di Yunani.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin