Jika Ingin Berkembang, Neymar Harus Gabung Madrid

Madrid – Jika ingin selalu berkembang sebagai pemain, Neymar disarankan meninggalkan PSG dan hijrah ke Real Madrid.

Neymar belum genap satu musim bermain di PSG sejak hijrah dari Barcelona di awal musim dengan nilai transfer 222 juta Euro (3,6 triliun Rupiah).

Tapi, pemain yang berasal Brasil dikabarkan tidak betah di PSG. Isu tersebut muncul setelah terjadi perebutan dalam mengeksekusi penalti dengan rekan setimnya, Edinson Cavani.

Real Madrid ingin memanfaatkan keadaan tersebut dengan mendekati pemain berusia 26 tahun tersebut. Meski demikian, dalam beberapa kesempatan Neymar menyampaikan tidak berniat pindah dari PSG.

Pelatih tim muda Madrid, Guti menyarankan Neymar melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu seandainya ingin permainannya berkembang sebagai pesepakbola.

“Saya percaya Neymar harus bergabung dengan Real Madrid. Jika dia ingin berkembang sebagai pemain dan mempertahankan kariernya di jalur yg tepat, satu-satunya pilihan adalah bergabung dengan Madrid,” ujar Guti, dikutip dari Football Espana.

“Kita mampu benar-benar melihat permainannya cuma di Liga Champions meski dia bermain di klub utama seperti PSG, berbeda saat dia main di Barcelona,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin