Jika Madrid Tawar Salah, Liverpool Sulit Menolak

Madrid – Penampilan apik Mohamed Salah musim ini menjadi berkah buat Liverpool. Namun, The Reds dapat saja kembali menghadapi situasi sulit ketika tiba tawaran menarik bagi Salah.

Liverpool mendatangkan Salah dari AS Roma di awal musim ini dengan nilai transfer 42 juta Euro. Langkah klub merekrut pemain kebangsaan Mesir itu tidak salah, winger 25 tahun tampil luar biasa.

Dari 40 penampilannya di seluruh kompetisi, Salah telah mengemas 36 gol. Dia pun bersaing dengan Lionel Messi dalam perburuan gelar topskor Eropa musim ini.

Performa menonjol Salah diyakini tak luput dari pantuan klub-klub besar Eropa. Real Madrid disebut-sebut memasukkan nama Salah dalam daftar incaran penting bagi musim depan.

Mantan pemain Liverpool, Ian Wright, meyakini Salah dapat menghadirkan situasi serupa ketika Liverpool mendapat tawaran dari Barcelona bagi Philippe Coutinho. Jika Madrid tiba dengan tawaran besar, Liverpool bakal sulit menolaknya.

“Mereka mulai mengalami situasi serupa Coutinho kemarin cepat atau lambat,” ujar Wright kepada The Sun.

“Dan kalian seluruh menyaksikan bagaimana dia pada akhirnya bergabung ke Barcelona dengan nilai transfer 145 juta Pounds.”

“Pertanyaannya bukan apakah Salah dapat mempertahankan permainan konsisten sepanjang tahu, karena jawabannya telah jelas, ya!.”

“Isu utamanya adalah apakah dia mulai selalu berseragam Si merah atau mengenakan jersey putih sebagai salah satu Real Madrid Galactico,” dia memungkasi.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin