Jordi Alba Tunggu Janji Barca Soal Kontrak Baru

Barcelona – Agen Jordi Alba kecewa dengan manajemen Barcelona yg belum memberi kejelasan mengenai kontrak baru kliennya.

Kontrak Alba mulai kadaluwarsa pada 2020, meskipun masih dua tahun lagi tidak lantas membuat bek sayap kiri itu tenang. Pasalnya, pihak klub masih menggantungkan nasibnya.

Sebelumnya, El Barca telah membuka wacana memberi bek 29 tahun itu kontrak baru sejak tahun 2017. Akan tetapi, sampai berakhirnya musim 2017-18 belum ada sinyal dari klub mengenai pembicaraan serius mengenai masa depannya.

Agen Alba, Vicente Fores, mempertanyakan apa yg jadi pertimbangan Barca belum juga merealisasikan janjinya. Padahal, performa Alba sepanjang musim 2017-18 terbilang oke. Dari 47 penampilan di seluruh ajang, bek internasional Spanyol mampu mencetak tiga gol dan melepaskan delapan assists.

“Kami masih menunggu tawaran yg sempat dijanjikan dan kalian telah menantinya selama satu setengah tahun,” kata Fores seperti dikutip dari Marca.

“Kami tak mengerti sama sekali mengenai hal tersebut.”

“Mungkin ini normal buat Barcelona atau mungkin saja mereka tak menyadari performa pemain yg masuk dalam FIFA XI dan menjadi bek dengan assists terbanyak di Eropa,” pungkas sang agen.

Kabar di Spanyol menyebut Barca ketika ini sedang membahas kontrak baru bek tengah, Samuel Umtiti.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin