Juara Liga, Target Real Madrid Musim 2018-19

Madrid – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, menyampaikan memenangkan liga adalah tujuan timnya di musim baru La Liga 2018-19.

Ceballos yg ikut membawa Madrid meraih kemenangan perdana dengan skor 2-0 di minggu pertama La Liga 2018-19 saat menjamu Getafe di Santiago Bernabeu, optimistis timnya meraih trofi juara La Liga dengan skuad yg ada.

Musim 2017-18 dahulu El Real gagal meraih trofi juara setelah finis diposisi ketiga dengan nilai 76. Tim besutan Julen Lopetegui itu terakhir memenangkan La Liga pada musim 2016-17 saat masih diarsiteki Zinedine Zidane.

Madrid yg tergolong tak begitu aktif di bursa transfer kali ini, baru mendatangkan tiga pemain, Vinicius Junior, Thibaut Coutrois dan Alvaro Odriozola, namun Ceballos percaya timnya telah kompak dan bersiap bagi mengarungi liga musim ini.

“Tujuan musim ini adalah buat memenangkan liga, kita memiliki tim yg kompak dan sangat serius bagi tujuan kami. Penting buat memulai liga dengan kemenangan dan tak mengulangi apa yg terjadi tahun lalu, tapi kalian percaya kita mampu melakukan tantangan kali ini,” ujar pemain berusia 22 tahun itu dikutip dari Football Espana.

Mengenai penyerang baru buat menggantikan peran Cristiano Ronaldo yg hengkang ke Juventus, mantan pemain Real Betis tersebut menyampaikan ketika ini Los Blancos telah memiliki tiga penyerang fantastis, Marco Asensio, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

“Pemain baru? Kami memiliki tiga pemain depan, kita tak bisa memiliki 18! Asensio, Benzema dan Bale seluruh fantastis, dan mereka bisa menolong kita memenangkan banyak,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin