Kabar Bagus Hampiri Barcelona Jelang El Clasico

Barcelona – Barcelona mendapat kabar baik jelang laga bertajuk El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu (23/122/017). Blaugrana telah dapat diperkuat oleh Rafinha.

Rafinha telah dapat tampil memperkuat Barcelona setelah absen selama delapan bulan. Pemain berusia 24 tahun telah mengalami operasi lutut dua kali di 2017 setelah didera cedera saat melawan Granada pada April.

Pemain berdarah Brasil itu telah kembali berlatih bersama tim beberapa minggu dulu dan Barcelona mengonfirmasi Rafinha diberikan lampu hijau bagi berlaga di El Clasico.

Meski kemungkinan tampil sejak menit awal sangat tipis ketika melawan Madrid, setidaknya Rafinha dapat duduk di bangku cadangan. Kehadiran Rafinha dapat menjadi sedikit oase untuk pelatih Ernesto Valverde yg sedang dipusingkan dengan banyaknya pemain cedera.

Barcelona dipastikan tidak mampu diperkuat Paco Alcacer karena cedera ketika meraih kemenangan 4-0 lawan Deportivo La Coruna akhir minggu kemarin. Sementara Ousmane Dembele belum fit 100 persen buat masuk dalam skuad setelah pulih dari cedera hamstring.

Kapten tim, Anders Iniesta memang telah pulih dari cedera betis dan main 56 menit saat melawan Deportivo. Tapi, Valverde kemungkinan tidak mau ambil risiko memainkannya penuh 90 menit.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin