Kabar Baik Dan Buruk Untuk Madrid

Madrid – Real Madrid mendapat kabar baik dan buruk jelang pertandingan lawan Alaves. Ada beberapa pemain yg masih cedera, tetapi ada juga yg telah pulih.

Madrid mulai menantang Alaves, Sabtu (6/10/2018) malam WIB di Estadio Mendizorrotza. El Real sedang dalam keadaan kurang bagus setelah gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir.

Teranyar, Madrid dikalahkan CSKA Moskow 0-1 di matchday kedua fase grup Liga Champions tengah minggu kemarin. Sementara itu, Los Blancos kalah 0-3 dari Sevilla dan imbang tanpa gol dengan Atletico Madrid.

Jelang lawan Alaves, Madrid kemungkinan besar telah mampu diperkuat Gareth Bale yg sebelumnya absen karena cedera. Tapi, pemain yang berasal Wales itu telah mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya.

“Kami masih milik beberapa pemain cedera, seperti Marcelo dan Dani Carvajal. Sementara Isco masih dalam pemulihan operasi usus buntu. Bale sebelumnya cedera, tetapi tidak serius,” ujar pelatih Madrid, Julen Lopetegui, di laman resmi klub.

“Bale kini baik-baik saja dan dia telah berlatih dengan baik. Dia sempat merasa tidak nyaman, tetapi kondisinya telah pulih di waktu yg tepat. Dia bersiap bermain,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin