Kabar Morata Ke Atletico, Ini Kata Diego Simeone

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menolak buat mengkonfirmasi atau menyangkal apakah klubnya adalah salah satu yg tertarik mendatangkan penyerang Chelsea, Alvaro Morata.

Mantan pemain Real Madri itu sudah dikaitkan dengan kembali ke LaLiga, namun Sevilla yg dilaporkan berniat mendatangnya mengaku kesulitan bagi membuat kesepakatan dengan pemain internasional Spanyol Tersebut.

Morata dirumorkan mulai dilepas oleh Chelsea setelah ia tidak kunjung menunjukkan kemajuan dalam bermain, musim ini ia baru mencetak sembilan gol di seluruh kompetisi. Total sejak bergabung dengan Chelsea dari Madrid pada Juli 2017 dulu ia cuma mencetak 16 gol Liga Premier Inggris.

Baru-baru ini Atletico dilaporkan sudah bergabung dalam perlombaan buat membawa Morata kembali ke Spanyol, tapi pelatih kepala Atletico, Deigo Simeone, enggan berkomentar terkait isu tersebut.

“Satu-satunya hal yg aku pikirkan adalah pertandingan mendatang melawan Levante,” kata Simeone setelah pertandingan kontra Girona di Copa del Rey dikutip dari FourFourTwo.

“Saya tak berbicara tentang pemain yg tak bersama kami, aku cuma membicarakan pemain yg ada Saya tak dapat mengkonfirmasi atau menyangkal apa pun karena pelatih menunggu bagi melihat apa yg mampu dikerjakan klub,” ia menambahkan

“Beberapa pemain ingin menit bermain yg banyak, beberapa dapat dijual oleh klub, beberapa dapat tiba. Kita harus menunggu hingga 31 Januari,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin