Kata Messi Usai Menangi Duel El Clasico

Madrid – Lionel Messi menyumbang satu dari tiga gol Barcelona ke gawang Real Madrid. Apa kata Messi usai memenangkan duel El Clasico?

Bertanding di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017), Barcelona mempermalukan Madrid dengan skor 3-0. Selain Messi, dua gol yang lain diciptakan Luis Suarez dan Aleix Vidal.

Kemenangan ini membuat Barcelona unggul 14 poin dari Madrid yg duduk di posisi empat. Selain itu, Blaugrana juga tidak terkalahkan dalam 25 laga di seluruh kompetisi sejak awal musim.

Bagi Messi, kemenangan melawan Madrid menjadikannya raja di El Clasico. Pemain berusia 30 tahun mencetak 25 gol atau yg terbanyak sepanjang sejarah.

Ketika main di Santiago Bernabeu, Messi juga milik catatan bagus. Pemain yang berasal Argentina mencetak 15 gol, delapan assist, dan satu kali hatrik dari 19 laga.

Kebahagiaan usai memenangi El Clasico ditunjukkan Messi di akun resmi Facebook miliknya. La Pulga mengunggah foto dirinya saat merayakan gol penalti ke gawang Madrid.

“Senang mampu mengakhiri tahun dengan kemenangan utama di El Clasico. Peluk dan selamat berlibur buat semuanya,” tulis Messi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin