Kekalahan Sangat Menyakitkan Untuk Madrid

Seville – Real Madrid menelan kekelahan telak 0-3 lawan Sevilla. Marcelo menyebut, kekalahan tersebut amat menyakitkan buat timnya.

Berlaga di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB, tiga gol Sevilla ke gawang Madrid dicetak Andre Silva (2) dan Wissam Ben Yedder yg semuanya tercipta di babak pertama.

Bagi Madrid, ini yaitu pertama kalinya mereka kebobolan tiga gol di babak pertama sejak November 2003 silam yg uniknya juga terjadi ketika lawan Sevilla.

“Anda harus mengakui Sevilla tampil lebih baik di babak pertama. Mereka sangat berbahaya dalam serangan balik. Mereka tim tangguh dan kalian memiliki beberapa kekurangan buat melawan tim sekuat mereka,” ujar Marcelo, dikutip dari AOL.

“Di babak kedua, andai gol Luka Modric tidak dianulir, pertandingan mungkin berbeda. Jika kalah, Anda kehilangan tiga poin dan itu dapat menjadi pembeda di akhir musim,” tambahnya.

Kesialan ganda menimpa Marcelo. Selain Madrid kalah, pemain yang berasal Brasil itu juga mengalami cedera dan diragukan dapat tampil di duel derbi Madrid melawan Atletico akhir minggu ini.

“Saya mengalami sedikit benturan, tetapi kekalahan ini terasa lebih menyakitkan (daripada cedera),” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin