Kekalahan Yang Sangat Sulit Diterima Madrid

Madrid – Real Madrid menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona di El Clasico. Zinedine Zidane menyebut kekalahan tersebut sulit diterima oleh Madrid.

Madrid menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Mampu tampil bagus di babak pertama, El Real malah tampil anti-klimaks di 45 menit kedua. Mereka juga harus bermain dengan 10 orang setelah Dani Carvajal dikartu merah karena berusaha mencegah terjadinya gol memakai tangan.

Tiga gol kemenangan El Barca masing-masing dicetak Luis Suarez (54′), penalti Lionel Messi (64′) serta Aleix Vidal (94′).

Zidane menyebut kekalahan dari Barca sulit diterima karena terjadi di depan pendukungnya sendiri. Ditambah lagi, kekalahan memperlebar jarak Barca dan Madrid di tabel klasemen.

Barca masih belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan mengemas nilai 45 dari 17 pertandingan atau berjarak 14 poin dari Los Blancos yg baru bermain 16 kali.

“Bagaimana perasaan kita setelah kalah 3-0? Buruk,” kata Zidane seperti dikutip dari laman Football-Espana.

“Kami memulai laga dengan sangat bagus, terlebih di babak pertama dan ini yaitu kekalahan yg menyakitkan. Ini sangat sulit kalian terima, tetapi seperti itulah sepakbola,” dia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin