Kemenangan Yang Tak Mudah Untuk Barcelona

Tangier – Barcelona meraih trofi Piala Super Spanyol usai mengalahkan Sevilla. Ernesto Valverde mengatakan, kemenangan tersebut diraih dengan tak mudah.

Bertanding di Stade de Tangier, Maroko, Senin (13/8/2018) dini hari WIB, Barcelona mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1.

Sevilla lebih lalu unggul melalui gol Paolo Sanabria. Barcelona menyamakan skor jelang babak pertama berakhir melalui gol Gerard Pique. Gol kemenangan Blaugrana dicetak Ousmane Dembele di babak kedua.

Valverde mengatakan, timnya harus berusaha ekstra keras meraih kemenangan karena banyak pemainnya yg baru bergabung dengan tim setelah liburan Piala Dunia 2018.

“Kami senang karena kita bersaing meraih gelar melawan tim bagus. Kami tahu situasi pertandingan ini berbeda. Ini pertandingan yg sulit karena kita tertinggal lebih dahulu dan harus membalikkan kedudukan,” ujar Valverde, dikutip dari Marca.

“Banyak pemain yg baru kembali usai liburan. Ada yg baru satu minggu bergabung dengan tim. Ini pertandingan yg bagus, karena lawan juga milik peluang mencetak gol,” katanya.

“Kemenangan ini sangat bagus karena dapat tidak mengurangi rasa yakin diri dan memulai musim dengan hal positif,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin