Ketika Valverde Sepakat Dengan Komentar Zidane

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde disinggung soal kemungkinan Antoine Griezmann bergabung musim depan. Valverde pun menjawab sama dengan komentar Zinedine Zidane.

Griezmann santer diberitakan mulai meninggalkan Atletico dan hijrah ke Barcelona di awal musim. Pemain yang berasal Prancis itu dinilai cocok mengisi posisi Neymar yg musim ini masih belum tergantikan.

Muncul pertanyaan apakah Griezmann nantinya mampu klop dengan Lionel Messi dan Luis Suarez layaknya Neymar di Barcelona. Valverde pun menjawab dengan tanggapan yg dilontarkan Zidane ketika ditanya apakah Neymar mampu klop dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

[Baca juga: Bisakah Ronaldo dan Neymar Main di Satu Tim?]

Zidane menyebut, setiap pemain hebat pasti dapat cocok satu sama lain. Hal itu pula yg diungkapkan Valverde saat disinggung soal Griezmann.

“Saya setuju dengan Zidane. Pemain hebat terus mampu saling mengerti satu sama lain. Tapi seperti kami katakan, itu situasi secara hipotetis. Hal itu belum terjadi di Madrid ataupun di sini,” ujar Valverde, dikutip dari Sport.

“Kita bicara pemain yg ada tim lain. Saya tidak milik komentar yang lain bagi ditambahkan,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin