Klausul Pelepasan Oblak Hampir Samai Harga Neymar

Madrid – Atletico Madrid menaikkan klausul pelepasan penjaga gawang mereka, Jan Oblak, hingga 200 juta Euro agar tak hengkang dari Wanda Metropolitano Stadium.

Belakangan Oblak sudah dikaitkan dengan dua klub raksasa Eropa, Chelsea dan Paris Saint-Germain. The Blues dikabarkan tertarik merekrut Oblak setelah kehilangan Thibaut Courtois yg pindah ke Real Madrid.

Namun kedua klub tersebut ketika ini sudah mendatangkan kiper baru, Chelsea mendatangkan kiper dari Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, sedangkan PSG sudah merekrut Gianluigi Buffon dari Juventus. Untuk itu Oblak sudah diatur buat menandatangi kontrak baru dengan opsi peningkatan gaji dan klausul pelepasan.

Diberitakan Football Espana, Atletico memagari kiper 25 tahun itu dengan klausul pelepasan sebesar 200 juta Euro agar tak ada lagi klub yg melirik-liriknya.

Selama membela Atletico Oblak sudah menjelma menjadi salah satu kiper elit dunia, di mana ia sudah meraih tiga trofi juara (Piala Super Spanyol, Liga Europa, dan Piala Super Eropa) dalam 165 penampilan dengan kebobolan 103 gol.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin